mengkoreksi Jurnal

Judul : Analisis Manajemen Pelayanan Minimarket Alfamart dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan kepada Konsumen.

Abstrak : satu paragraph  sudah memuat metodologi penelitian yang di gunakan sebagai hasil maksimum.

Alamat Penulis : Di jurnal ini alamat penulis yang di cantumkan tidak lengkap di karenakan kurang alamat email.

Tinjauan Pustaka : sumber untuk tinjauan pustaka bukan hanya mencantumkan nama Husein Umar saja tetapi tahun terbit harus di perlihatkan, yang ke dua nama penerbit Freddy Rangkuti tidak di cantumkan tahun terbitnya juga.

Metodologi Penelitian : Tabel Penelitian Responden yang ada di Metodologi penelitian kesalahan yang terjadi pada table adalah pemberian garis sebagai pemisah antara baris dan kolom yang dapat di sederhanakan. Garis pemisah di baris dapat  di gunakan pada judul saja agar tidak  terjadi pemborosan.

Saran : Di Dalam jurnal ini tidak di cantumkan saran, padahal saran di buat bertujuan untuk menyempurnakan hasil penelitian supaya mempunyai daya guna.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s