30 Juni 2012

Entah untuk ke berapa kalinya aku harus merasakan sakit hatiii , padahal hubungan kami memasuki waktu 3 bulan. Bedaaa bangeddd yaa keadaaan dulu sama sekarangg Dulu seseorang itu pernah merasakan 2 kali rasanya di duain, tapi ketika aku tau itu cmua aku berusaha untuk menjadi seseorang yang lebih baik dari manatan’a terdahulu. Aku pikir itu akan membuat kuu sedikit bahagia, tapi ternyata engga. Dia memutuskan untuk meninggalkan kuu dengan alas an yang bisa di bilang ambiguuu yaaa,,,

Dan kalooo Diaaa , diiiaaa itu setiap hari selalu membuat kuu kesel, tapiii gaaa tau knp akuu susahhh bnged untuk melepasnyaaa sekalipun kesalahan yang udahhh diia buat itu banyak benerrr, tapiii selalu di ulangi. Heraaannn akuuu benerannn dahhh.

Perasaan gaa tenang stiap hariii itu kalo sama diiiaa selalu akuuu rasaaainnn, memiliki’a ternyata bukan jalan yang terbaik setelah ku pikir”. Mungkin harus dengan cara melepaskannnya adalah jalan yang terbaik. Tapi aku ga tau apakah aku kuat untuk menghadapi hari” kuuu tanpa diaaaa…

Bingung ambil keputusan antara harus mempertahankan atau dengan cara melepaskan kedua pilihan itu sama” punya resiko’a tersendiriii, jadiii aku aku belum bisa memilih yang mana tapiiii kalooo lama” di tahan gaaa kuat akuuu, tambah sakit hatiiii rasanya..

Andai aja aku mendapatkan orang yang benar” baik untuk aku miliki dan kuu pertahankan, mungkin aku akan sujud syukur kepada sang maha penciptaaa.. tapiii mungkin sekaranggg belum waktu’a dan akuuuu harus bertahan dengan keadaaan serta kondisi yanggg gaaaa akuuu inginkannn.

Aku tuhhh tipe orang yanggg gaa kuat kalooo dii bikin cemburuuu, tapiii diiiaaa setiap hariii selaluu membuatkuuu cemburuuu entahhh dengan yanggg A,B ,C atau bahkan yang D.. awaaallnya diiia bilanggg ini hanya bercandaaa, tapiii nyakitin aku, huhuhu L tapii giliran akuu yang kangen sama kenangan masaaa laluuu  dia selalu gaaa terima ( cemburu) terkesan tuuuhhh diiia egoiiisss tapii emnk bnerrr ciii egoooiiisss bangeddd- bangeeddd malahhh..

Sekaranggg ajaaa lagiii smsn  sama diiiaa , diiia mulai sms yanggg anehhh2 dan bikinnnn akkkuuu kesel, emnnk nyeeebelin bangeeeddd daaahhh poko’aaa, nantiii pastiii ujung”a rebut dan diiia yang minta maav, berkali” tuuuhh diiiaaa kayaaaa giitttuuu, sekarang ajaaa sms kuu gaa di bls, huhuhuhu ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s