300812

Tambah lama semakin ke sini aku merasa semakin abu- abu dan mungkin bisa tak terlihat. Dia yang ku harapkan bisa menjadi yang terbaik kini semakin tidak bisa ku percaya. Apakah karena rasa kecewa yang kurasakan ?? aku sendiri paling gaa suka sam acowo yang centil sama cewe lain apa lagiii dia berani centil di depan kuu, gmn di belakang kuu coba ?? perasaan ini semakin ter-iris” ngeliat dia bisa ngelakuin kaya gitu. Pengen banged ngelepas dia tapi gaa tau kenapa susah banged rasanya, semakin perasaan ini aku pendam bikin sakit hati sendiri.

Apalagi ketika dia pernah memtuskan untuk berpisah dariii kuu hati ini langsung menangis sekencang”a sampai terengah”. Kata sahabatku dia gaa pantes untuk di tangisi, apalagi ketika dia gaa ada kabar sama sekali perasaan kuu benar” bimbang gaa tau harus ngapain. Pengen marah tapi gaa ada org’a. banyak hal yang harus kuu bicarakan ke dia tapi gaa pernah sempat untuk ngobrol serius.

Sekarang aku udah gaa terlalu gimana” kalo dia bikin aku sedih, aku mulai untuk tegar dan membiasakan diri tanpa kabar darinya. Sepertinya diiia ingin menjauh dariii kuu tapi seperti’a belum bisa. Ada sii pikiran negative ke dia tapiii yaa udah lah mungkin di sini titik kejenuhan aku ketika dia tidak bisa merubah sikap’a yang gaa aku suka. Cape Cuma denger janji” dia tapi bukti’a gaa ada.

Percaya dan yakin aja kalau Allah akan memberikan seseorang yang terbaik untuk kuu, kalau pun itu diia semoga aku kuat. Aku juga belum ada pikiran untuk melangkah jauh bersama’a tapi jika ini sudah takdir mau d apain lagi.

Satu hal lagi, dia itu selalu membuat hati kuu tidak pasti karena sehari dia bikin aku seneng besok’a diaa bikin aku nangis. Kesel pasti kalo di gituin, berasa di permainkan. Andai aja ada kesempatan kuu untuk kembali dengan seseorang yang dulu pernah menjadi someone yang special mungkin aku akan lebih memilih diiiaa, yaa mungkin saja.

Tinggalkan Balasan

