first love

Udah lama ga nulis di sini hehehe.Banyak cerita yang telah di lewati sampai hari ini. Di sini kadang aku menumpahkan seluruh isi hati ku. Karena terasa nyaman  nulis di sini ketimbang cerita sama teman sendiri. Lagi ada waktu iseng dari pada bengong atau tidur kan yaa di tempat kerja mending nulis di sini.

Judul yang ku tulis adalah tentang cinta pertama, yaa cinta yang dari  hampir 15 tahun ku rasakan  cinta pertama itu kini tlah menemukan belahan jiwa nya, dia sudah menikah dengan orang lain. Kalian tau aku datang ke pernikahan nya dan menjadi satu di antara 4 pagar ayu.

Sebelum kejadian itu terjadi badan ku panas 2 hari naik turun, entah di antara hati, jiwa atau raga ku yang belum ikhlas melepaskan nya. aku berpikir keras sebelum hari itu benar-benar terjadi datang atau ga yaa aku kepernikahannya.

Dan akhirnya pas hari H pun badan ku turun dengan sendirinya, memang belum pulih benaqr keadaan ku saat itu tp untuk dia dan karena bapak nya yang meminta ku untuk  menjadi pagar ayu. Kami pun di suruh datang pagi” dan di make up selayak nya pagar ayu. Aku pun puas terhadap makeup-pan nya aku merasa cantik saat itu. Bukan Cuma aku tapi teman ku pun memuji ku karena aku dalam keseharian jarang sekali dandan lengkap seperti itu, biasanya hanya bedak dan lipstik saja ga pake apa” lagi.

Seharian aku di sana sampai magrib lewat dan akhir nya aku pulang untuk mandi dan kondangan jd pagar ayu beda dengan datang sebagai tamu undangan, walaupun aku tak datang dengan pasangan ku, aku datang bersama teman” masjid ku.

Salah satu di antara mereka pun bertanya apakah keadaan ku baik baik sajaa, aku pun menjawab yaa aku baik baik saja. Dari pagi aku di sana aku bertemu dengan teman-teman sd-smp  dan di sela” makan siank pun kami para pagar ayu pun poto dengan pengantin ya itu dy dan itu pertama kali nya aku mengucapkan selamat dan aku pula yang mengucapkan happy wedding di rekaman video pernikahan mereka sebagai salah satu perwakiloan para pagar ayu. Aku pun bingung mau bilang apa di rekaman itu tapi alhamdulilah walaupun agak terbata” aku bisa mengucapkan selamat di rekaman video itu yaa aku berhasil membunuh rasa sakit hati ku itu.

Lega rasanya bisa mengucapkan itu untuk dirinya yang selama ini masi ada di hati ku, ikhlas win ikhlas itu saja yang ada di otak ku. Sampai saat ini pun aku hanya bisa memantau dia dari jauh dan sekarang di medsos nya mereka  sedang honeymoon, yeeee bahagiaaa nyaaa merekaa. Di dalam hati hanya bisa bilang harus nya aku yang ada di samping nya saaat itu yaaa rasa penyesalan itu pun muncul kembali . yaa itulah cerita singkat cinta pertama ku dengan nya. Yang sangaad tragis dan memilukan menurut ku.

Dan untuk kamu happy wedding yaa semoga bahagia selalu, kamu bahagia aku pun bahagia dari jauh dan aku akan merebut kebahagiaaan ku juga bersama pasangan ku yang sekarang. Amin

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s